Senin, 01 Juni 2015

Tips cara mudah membentuk winged eyeliner yang cantik dimata

perlu diakui saat ini makeup sangatlah penting bagi setiap wanita ya ladies...erbagai efek makeup membuat kesan yang berbeda jika diterapkan di wajah. termasuk eyeliner,pemakaian berbagai macam bentuk eyeliner dimata bisa memberikan kesan yang berbeda pula di mata .seperti contoh diatas memperlihatkan berbagai bentuk eyeliner pada mata yang memberi kesan tersendiri bagi pengguna nya.
kali ini admin mau bagiin tips membuat winged eyeliner bagi para pemula yang tertarik belajar make up nih hehe ...let's check it out yuk ladies ....
  1. langkah pertama 
 Pertama, tarik garis di daerah sudut mata luar dengan menggunakan eyeliner kalian,tapi disarankan memakai yang gel ya ladies agar lebih mudah dan rapi hasilnya. Selanjutnya, bingkai sudut mata dan buat bentuk meruncing lalu pertebal untuk mendapatkan tampilan yang penuh. Kemudian tarik ke bagian tengah hingga seluruh mata. Lalu pertegas lagi untuk hasil yang sempurna.

bagaimana? cukup mudah kan ladies? percobaan awal mungkin agak tidak rapi tapi janan khawatir karena kalau sudah sering belajar juga nanti pasti jadi makin mahir .selamat mencoba ya ladies .

0 komentar:

Posting Komentar